Mustika Peluluh Hati Suami

Mustika Peluluh Hati Suami

Suami Anda Emosinya Tidak Stabil, Suka Marah Marah, Egois, Maunya Menang Sendiri, atau Bahkan Suka Main Tangan!

Jika Saat Ini Suami Anda Seperti Itu, Bahkan Lebih Parah. Maka Jangan Biarkan Hal Tersebut Berlalu Begitu Saja Tanpa Ada Penyelesaian. Karena Tidak Hanya Keutuhan Rumah Tangga Anda Saja Taruhannya, Tapi Masa Depan Anak Juga Anda Pertaruhkan, Ketika Masalah Tersebut, Anda Biarkan Begitu Saja!

Dan Mustika Peluluh Hati Suami Adalah Solusi Tepat Yang Bisa Anda Gunakan untuk Meluluhkan Hati Suami Anda Dengan Mudah.

Istri mana yang tidak mengidam idamkan sosok suami yang tanggung jawab, sabar, pengartian, perhatian dan penyayang dengan keluarga. Kami yakin hampir semua istri pengen punya suami seperti itu.

Tapi fakta berbicara lain, karena memang fakta dan realita seringkali berbeda dengan apa yang sudah direncanakan. Waktu dulu masih pacaran, nampak manis sekali bahkan tidak terlihat keburukan sedikitpun, semuanya berjalan mulus bak cerita dongeng. Namun setelah menikah, keadaan mulai berubah, yang manis berubah jadi asem dll.

Meskipun tidak semua kondisinya seperti itu, tapi yang seperti itu tidak hanya banyak, tapi buanyak.

Seperti cerita salah satu klien mbak arista yang rumah tangganya hampir saja hancur dan berakhir cerai. Tapi untungnya semuanya masih bisa terselematkan. Mungkin kalau bukan karena anak, klien tersebut tidak akan kuat menghadapi suaminya, dan sudah cerai dari kemarin.

 

Padahal secara ekonomi klien tersebut cukup mapan. Dan awal pernikahan pun berjalan mulus, tapi tiba tiba tidak ada angin atau hujan suaminya mulai berubah. Entah ada kejadian apa diluar sana sehingga sikap suaminya mulai berubah, bahkan perubahannya menunjukkan bahwa itu bukanlah suami yang Ia kenal dulu.

Hampir setiap hari cekcok, masalah sepele sering dibesar besarkan, bahkan ketika anaknya sedang sakit dan klien kami tidak sempat menyiapkan makanan, suaminya pun marah marah. Pada saat itu klien kami pun hanya bisa nangis.

Singkat cerita, klien kami tersebut curhat dengan sahabatnya, hingga akhirnya oleh sahabatnya tersebut klien kami di ajak untuk bertemu dengan mbak arista.

Dan setelah bertemu, klien kami tersebutpun menceritakan semua permasalahan yang Ia hadapi dengan suaminya. Dan setelah mengetahui pokok permasalahannya mbak arista pun menyarankan klien tersebut untuk menggunakan Mustika Peluluh Hati Suami. Tujuannya tentu saja untuk membantu meluluhkan hati suaminya.

Alhamdulillah setelah beberapa hari klien kami tersebut menyatakan bahwa Ia sudah mulai merasakan adanya perubahan positif  dari suaminya. Minimal suaminya sudah tidak lagi marah marah.

Meskipun belum maksimal, kami pun senang mendengar kabar bahagia tersebut, dan kami pun menyampaikan agar Ia tetap istiqomah. Sehingga suaminya bisa benar benar luluh hatinya dan berubah seperti apa yang Ia inginkan.

Alhamdulillah akhirnya atas ijin Allah, rumah tangganya pun bisa terselamatkan.

Mustika Peluluh Hati Suami

Mustika Peluluh Hati Suami, Cukup Dengan Senyuman Suami Anda Langsung Luluh Hatinya

Untuk ilmu, jika Anda ingin mengakses energinya atau ingin mendapatkan tuah manfaatnya, Anda harus melakukan laku tirakat yang cukup berat dan tidak semua orang bisa melakukannya.

Sedangkan untuk Mustika Peluluh Hati Suami, Anda tidak perlu melakukan laku tirakat. Anda cukup simpan atau kenakan mustika ini sebagai cintin atau liontin, maka secara otomatis energinya akan bekerja pada diri Anda. Bahkan banyak klien kami yang mengatakan cukup dengan senyuman saja energinya sudah langsung bekerja dan membuat Anda bisa dengan mudah meluluhkan hati suami Anda.

Meskipun begitu Anda tetap harus paham, bahwa yang namanya proses itu tetap ada. Jadi jangan Anda berpikir pakai ini besoknya langsung ada hasilnya. Ingat ini bukanlah sulap yang menjanjikan hasil instan. Mustika ini adalah sarana spiritual yang mana untuk bisa mendapatkan hasil maksimal tetap membutuhkan proses.

Dan Alhamdulillah sejauh ini hampir 98% orang orang yang telah menggunakan Mustika Peluluh Hati Suami ini, menyatakan bahwa suaminya menjadi lebih sayang dan cinta dengannya. Seperti beberapa kisah testimoni berikut ini;

Kembali Seperti Pengantin Baru Lagi

Assalamualaikum Mbak arista, Alhamdulillah suami saya sekarang tidak kasar lagi, rasanya rumah tangga jadi lebih adem serasa kayak pengantin baru lagi. Soalnya sekarang jadi lebih sayang dan perhatian dengan keluarga.

Meskipun emosi suami kadang kadang masih sering naik, tapi masih bisa saya redam emosinya. Sudah gak kayak dulu, kalau dulu sekali emosi udah deh ampun, saya banyanginnya serem.

Sekarang saya lebih tenang, senang dan sangat bersyukur sekali. Mungkin ini yang namanya pertolongan dari Allah, yang datangnya bisa dari mana saja. Saya sendiri tidak mengira bisa dipertemukan dengan Mbak Arista, bisa curhat semua tentang masalah saya, hingga akhirnya bisa sampai titik ini.

Sungguh rasa bahagia ini tidak bisa diungkapkan dengan kata kata. Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih kepada Mbak Arista. Semoga segala kebaikan, Allah yang membalasnya, amin. Wassalamualaikum.

Vika, 29tahun – Bogor

Suami Jadi Lebih Pengertian & Gak Pelit

Selamat pagi Mbak Arista, mau ngasih kabar ni kalau Mustika Peluluh Hati Suaminya jos banget. Rasanya ngutarain unek unek ke suami tu udah kayak gak ada beban. Dan ketika aku sampaikan semua unek unek aku, reaksi suami diluar dugaan banget, dia bisa ngerti dan nerima gitu.

Padahal aku tahu banget suami tu kayak gimana, otoriter banget. Pokoknya semua muanya dia yang nentuin. Padahal yang namanya rumah tangga, tidak bisa begitu kan. Termasuk waktu itu aku pernah mencoba ngutarain unek unek soal uang belanja yang ternyata kurang, eh aku kena semprot. Habis itu gak brani lagi deh ngeluarin unek unek.

Semuanya aku simpen sendiri, sampai akhirnya aku gak kuat buat nyimpen semua itu. Jadi saat aku ketemu Mbak Arista, ya aku keluarkan semuanya apa yang ada di hati aku.

Dan Alhamdulillah setelah ketemu Mbak Arista, kondisinya beda sekarang. Semua saran dan nasehat yang Mbak Arista sampaikan luar biasa mantul. Apalagi setelah menggunakan Mustika Peluluh Hati Suami, rasanya tu beda. Jiwa jadi lebih tenang, dan rasanya suami kayak nurut gitu. Jadi sekarang ya jadi lebih terbuka.

Pokoknya terimakasih banyak ya Mbak Arista.

Rosyida, 33tahun – Pati

Mustika Peluluh Hati Suami

Bagaimana Cara Kerja Mustika Peluluh Hati Suami Meluluhkan Hati Suami?

Tentu saja mustika ini bekerja secara spiritual atau metafisik. Yang mana energi pengasihan dari mustika ini pertama akan menstimulasi seluruh titik energi pada tubuh Anda. Khususnya titik energi yang berkaitan dengan aura daya tarik dan pengasihan dalam diri Anda.

Nah setelah aura pengasihan pada tubuh Anda sudah terbuka dan terpancar dengan bagus. Kemudian vibrasi energi aura pengasihan tersebut akan mempengaruhi jiwa dan pikiran suami Anda.

Dengan begitu secara perlahan suami Anda akan luluh hatinya. Sehingga suami Anda pun akan lebih menghormati dan menghargai Anda sebagai istri. Bahkan menurut pengalaman kami, sebagian besar klien kami yang dulunya suaminya itu sangat emosional, sekarang emosinya jauh lebih stabil.

 

Berapa Lama Reaksi Energi Dari Mustika Ini Mulai Bisa Dirasakan?

Sebagian besar klien kami yang telah menggunakan Mustika Peluluh Hati Suami ini, menyatakan bahwa energi dari mustika ini langsung bisa dirasakan sesaat setelah mereka menggunakannya.

Meskipun sensasi energi yang dirasakan pun bervariatif  antara satu orang dengan orang yang lainnya. Sedangkan untuk merasakan manfaat secara keseluruhan, rata rata klien kami menyatakan 1 minggu sampai 2 bulan.

Meskipun begitu, tetap perlu kami sampaikan bahwa kondisi setiap orang pasti akan berbeda. Ada yang cepat ada juga yang lambat. Semuanya tetap harus disyukuri. Karena yakinlah Allah tahu kapan waktu terbaik untuk memberikan pertolongan kepada hambanya.

Yang penting kita sebagai manusia harus berusaha dengan maksimal. Supaya hasilnya pun maksimal.

 

Apakah Pasti Berhasil?

Seperti yang sudah sering kami sampaikan, bahwa kami bukanlah Tuhan. Jadi rasanya kurang etis kalau kami menyatakan bahwa Anda pasti berhasil setelah menggunakan Mustika Peluluh Hati Suami.

Tapi ada satu hal yang bisa kami pastikan, yaitu kami pastikan bahwa kami akan membantu Anda dengan semaksimal dan sebaik mungkin.

Selayaknya dokter yang tentu saja tidak akan bisa memberikan jaminan kesembuhan terhadap pasien yang ditanganinya. Kami pun sama, kami tidak bisa memberikan jaminan Anda pasti berhasil.

Karena yang berhak memberikan jaminan kesembuhan atau jaminan keberhasilan hanyalah Tuhan.

 

Lantas Siapa Yang Cocok & Boleh Menggunakan Mustika Ini?

Mustika ini hanya cocok dan boleh digunakan oleh wanita yang sudah menikah, dengan kata lain mustika ini hanya cocok digunakan oleh seorang istri. Terutama istri yang ingin meluluhkan hati suaminya. Entah karena merasa suaminya kasar, egois, emosional, suka main tangan, pelit atau bahkan tidak bertanggung jawab dengan keluarga.

Maka Anda boleh dan cocok menggunakan mustika ini.

Berapa Mahar Mustika Peluluh Hati Suami Ini?

Mahar Mustika Peluluh Hati Suami ini adalah Rp. 1.650.000,- Tentu mahar tersebut tidak sebanding dengan manfaat yang Anda dapatkan nantinya. Terlebih kebahagiaan bersama suami yang begitu mencintai dan menyayangi Anda, tentu tidak akan ternilai harganya.

Meskipun begitu, tidak lupa kami selalu menyampaikan agar Anda tidak menganggap mahar tersebut sebagai bentuk jual beli. Karena memang yang namanya berkah manfaat spiritual tidak selayaknya untuk diperjual belikan. Anggaplah mahar tersebut sebagai bentuk apresiasi atas waktu mbak arista dalam menghadirkan mustika ini.

Lalu Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Ada dua cara yang bisa Anda pilih untuk bisa mendapatkan serta memiliki mustika peluluh hati suami ini, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Pemesanan Langsung

Anda bisa mendapatkan mustika ini secara langsung, dengan cara datang ke kantor kami yang berada di kota Kudus. Lebih tepatnya di: Jl. Lumbung Sari II, Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50198. Namun sebelum Anda datang, pastikan Anda sudah membuat janji minimal 2-3 hari sebelum kedatangan.

  1. Pemesanan Jarak Jauh atau Online

Bagi Anda yang berada jauh diluar kota atau mungkin tidak sempat datang ke kantor kami. Anda tetap bisa mendapatkan mustika ini, caranya Anda bisa menghubungi Mbak Nia melalui whatsApp berikut ini: 081329058007.

Dan setelah Anda menghubungi Mbak Nia untuk melakukan pemesanan mustika anti ejakulasi dini. Selanjutnya Anda bisa langsung transfer untuk biaya maharnya ke rekening mbak arista Puspita berikut ini:

MANDIRI: 1840001170537 / Salamah Arista Apriliyani.

Setelah Anda transfer, silakan konfirmasikan bukti transfer atau pembayaran Anda kepada Mbak Nia melalui WA, SMS atau Telepon.

Dan apabila Anda ingin pesanan Anda langsung dikirimkan hari ini juga, maka pastika Anda sudah melakukan pemesanan sebelum jam 12.00 WIB. Supaya pesanan Anda bisa langsung diproses energinya oleh mbak arista. Sehingga sorenya bisa diikutkan dalam pengiriman hari ini.

Namun jika Anda konfirmasi pemesanan lebih dari jam 12.00 WIB, maka pesanan Anda akan kami kirimkan esok hari. Ikut dengan pengiriman hari berikutnya.

Ingat Kesempatan Emas Tidak Akan Datang untuk Kedua Kalinya! Selagi Ada Kesempatan, Ambillah Sekarang.

Karena Anda Juga Berhak untuk Bahagia! Dan Mustika Peluluh Hati Suami Adalah Salah Satu Sarana untuk Mendapatkan Kebahagiaan Anda.