Mustika Anti Ejakulasi Dini

Mustika Anti Ejakulasi Dini

Jika Anda Bisa Tahan Lama Hingga 2 Jam Bahkan Lebih Ketika Bercinta, Kenapa Anda Biarkan Kenikmatan Itu Berakhir Hanya Dalam Beberapa Menit, Bahkan Kurang Dari 5 Menit!

Untuk Itu Jika Saat Ini, Anda Ingin Meningkatkan Kualitas Hubungan Seks Anda Dengan Pasangan. Dan Ingin Bertahan Lebih Lama Ketika Bercinta. Maka Manfaatkanlah Mustika Anti Ejakulasi Dini, Sekarang Juga!

PLEKCUR “Baru Nemplek Mancur” atau dalam bahasa Indonesia baru nempel kok sudah keluar. Tentu kondisi seperti itu akan membuat Anda bahkan pasangan Anda merasa tidak nyaman.

Anda akan merasa minder karena tidak bisa memberikan kepuasan kepada pasangan. Dan pasangan Anda pun akan merasa kecewa, karena belum apa apa eh sudah selesai.

Fakta membuktikan hampir 70% pria terlalu egois ketika bercinta, maunya enak sendiri. Dan kebanyakan dari mereka lebih mementingkan kepuasannya sendiri, tanpa memperdulikan apakah pasangannya sudah puas atau belum.

Dan kalau kondisinya seperti itu, tentu jangan salahkan pasangan Anda, jika pada akhirnya Ia mencari kepuasan lain diluar sana. Meskipun tindakan tersebut tidak benar, tapi fakta dilapangan banyak kasus perselingkuhan terjadi, karena masalah seksual. Terutama karena sang istri tidak mendapat kepuasan batin dari suaminya.

Kok bisa begitu? Karena hubungan seks merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia, baik pria maupun wanita. Dan tidak ada satu pasangan pun yang sudah menikah dan tidak menginginkan seks. Itulah mengapa penting sekali bagi pasangan yang sudah menikah untuk menjaga kualitas dalam bercinta. Agar rumah tangganya tetap hangat dan harmonis.

“Seks Merupakan Salah Satu Hal Penting Yang Dibutuhkan untuk Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga”

Oleh karena itu bagi Anda yang saat ini merasa kurang bisa memberikan kepuasan seksual kepada istri. Karena Anda tidak bisa tahan lama, bahkan baru 2 sampai 5 menit saja sudah keluar. Maka penting bagi Anda untuk segera mencari solusi atas masalah tersebut.

“Ingat! Jangan karena malu, lantas Anda mengorbankan istri Anda sendiri”

Jadi jika memang Anda menganggap bahwa Anda adalah suami yang baik, suami yang peduli terhadap istrinya. Tentu Anda ingin memberikan yang terbaik untuk istri, termasuk memberikan kepuasan batin ketika bercinta.

Oya perlu Anda ketahui, bahwa kepuasan seks bukan masalah ukuran penis. Tapi bagaimana permainan Anda dan berapa lama durasinya. Jadi akan sangat percuma, kalau punya Anda besar eh baru 3 menit sudah meler. Apalagi kalau punya Anda kecil dan cepet, ya udah pasti istri Anda semakin kecewa dan tidak puas.

 

Ingat ukuran tidak menjadi masalah, yang jadi masalah kalau durasi Anda cepet, dan permainan Anda monoton.

Oleh karena itulah, mbak arista menghadirkan mustika anti ejakulasi dini, yang InsyaAllah bisa Anda manfaatkan sebagai sarana mengatasi masalah ejakulasi dini, serta membuat Anda semakin kuat dan tahan lama diranjang.

Dengan begitu, harapan kami Anda bisa mengembalikan kepercayaan diri Anda dihadapan istri. Dan yang paling penting, Anda bisa memberikan kepuasan batin kepada istri Anda secara maksimal. Sehingga rumah tangga Anda pun tetap hangat dan harmonis.

Mustika Anti Ejakulasi Dini, Sarana Spiritual Khusus untuk Meningkatkan Keperkasaan Anda Ketika Diranjang! Lebih Lama, Lebih Berkualitas & Penuh Dengan Gairah.

Oya perlu kami sampaikan, khususnya bagi Anda yang masih bimbang apakah Anda termasuk dalam kategori ejakulasi dini atau tidak. Yaitu tentang durasi rata rata saat berhubungan seks, yang mana pria normal umumnya bisa melakukan penetrasi minimal selama 10 menit.

Ingat 10 menit itu minimal, biasanya bisa lebih dari 10 menit. Itulah mengapa, ada yang menganggap, jika saat bercinta, Anda hanya bisa bertahan maksimal 5 menit, itu termasuk ejakulasi dini. Bahkan yang paling tidak umum, kalau pasangan Anda belum mencapai klimaks, tapi Anda sudah ejakulasi. Maka Anda juga termasuk mengalami ejakulasi dini.

Tapi apapun itu, yang jelas jika Anda hanya mampu bertahan 5 menit saja, tentu menurut kami Anda sudah pasti ejakulasi dini. Karena tidak mungkin istri Anda bisa mencapai klimaks hanya dalam 5 menit saja.

Untuk itu, coba Anda ingat ingat kembali, sudah berapa seringkah Anda mengecewakan pasangan ketika diranjang. Jika hanya 1 atau 2 kali tentu itu wajar. Tapi jika itu sering bahkan hampir setiap bercinta pasangan Anda selalu kecewa. Tentu itu sudah tidak wajar dan harus segera diatasi.

Dan insyaAllah dengan memanfaatkan mustika anti ejakulasi dini ini, bisa membantu Anda meningkatkan kualitas hubungan seksual Anda dengan pasangan.

Itu Mustika Anti Ejakulasi Dini Tersebut? Mustika ini merupakan sarana spiritual yang bermanfaat untuk membantu mengontrol serta meningkatkan kinerja cakra seksual pada tubuh penggunanya. Sehingga hasrat sekual serta tingkat sensitifitas pada penis Anda bisa lebih terkontrol, Anda pun lebih relaks saat bercinta, dan yang paling penting durasi saat Anda mulai melakukan penetrasi pun bisa lebih lama dari sebelumnya.

Dengan begitu seiring berjalannya waktu, hubungan Anda dengan pasangan ketika diranjang pun menjadi lebih berkualitas. Lebih tahan lama serta lebih bergairah, sehingga Anda dan pasangan bisa mendapatkan kepuasan bersama saat bercinta.

Seperti beberapa kisah testimoni dari klien mbak arista berikut ini :

Istri Jadi Ketagihan Setelah Menggunakan Mustika Anti Ejakulasi Dini

Selamat pagi mbak arista, mustika anti ED nya mantul banget. Istri jadi ketagihan, dan hampir setiap malam minta terus, bahkan gak cukup satu ronde. Dan yang paling jos, gak cuma bikin lama, tapi stamina juga kayak lebih oke. Jadi bisa naik beberapa ronde. Istri juga puas, akhirnya bisa merasakan orgasme. Pokoknya terimakasih ya mbak arista. Adi Hangkoso, 37 tahun – Palangkaraya

Suami Semakin Greng Ketika Diranjang

Assalamualaikum Mbak arista, aku seneng banget, berkat mustika yang mbak arista berikan tempo hari, suami sekarang beda banget saat diranjang. Sekarang lebih greng mbak arista, gak kayak dulu yang belum apa apa sudah loyo. Bahkan aku yang tergolong sulit untuk mencapai klimaks, sekarang bisa klimaks sampai beberapa kali. Soalnya penetrasinya bisa lebih lama gitu. Suami pun sekarang jadi lebih PD kalau mau ngajakin bercinta. Tidak hanya itu rumah tanggaku sekarang rasanya lebih hangat dan harmonis mbak arista. Terimakasih ya mbak arista atas bantuannya. Reny, 30 tahun – Surabaya

Pemesanan Produk

Berapa Lama Efek Mustika Anti Ejakulasi Dini Bisa Dirasakan?

Setelah Anda menggunakan mustika anti ejakulasi dini, khususnya setelah Anda melakukan aktivasi atau penyelarasan energi. Maka pada saat itu juga Anda sudah bisa langsung merasakan energi serta manfaat dari mustika anti ejakulasi dini ini.

Meskipun begitu, tetap mustika ini bukanlah sarana yang sifatnya instan. Sehingga tetap butuh proses dan waktu supaya hasil manfaatnya bisa Anda rasakan secara maksimal.

Dan biasanya setelah Anda menggunakan mustika ini, Anda akan merasakan beberapa perubahan dalam diri Anda. Seperti penis Anda akan mulai tahan terhadap rangsangan seksual, khususnya saat melakukan penetrasi. Jika biasanya Anda hanya mampu bertahan maksimal 5 menit. Maka setelah menggunakan sarana ini, secara perlahan durasi ketika Anda bercinta akan meningkat.

Yang mana rata rata pengguna mustika ini menyatakan pada awal awal penggunaan ada yang naik menjadi 8 menit, dan setelah rutin digunakan sekitar 1 bulan penggunaan, banyak yang menyatakan bisa bertahan lebih dari 10 menit.

Dan insyaAllah seiring berjalannya waktu, kondisi Anda akan semakin membaik dan kembali normal. Sehingga kualitas hubungan seksual Anda dengan pasangan pun akan semakin meningkat.

Apakah Efek atau Hasilnya Bertahan untuk Selamanya atau Permanen?

InsyaAllah manfaat dari mustika ini, hasil serta efeknya permanen atau bertahan untuk selamanya. Bahkan banyak klien mbak arista yang sudah memasuki usia lanjut yaitu 50 tahun keatas, masih bisa merasakan manfaatnya dengan maksimal.

Itu semua karena energi yang dimanfaatkan oleh mbak arista murni 100% dari alam. Sehingga sangat aman untuk digunakan dalam jangka panjang, tanpa ada efek samping bahkan pantangan apapun.

Jadi, selama alam semesta ini masih ada, insyaAllah energi dari mustika anti ejakulasi dini ini masih bekerja dan bisa Anda manfaatkan secara maksimal.

Meskipun begitu tetap, supaya hasilnya jauh lebih maksimal lagi, Anda harus tetap menjaga stamina, olah raga teratur dan menjaga pola makan, usahakan Anda mengkonsumsi makanan yang sehat dan tidak berlebihan.

Kristal Anti Ejakulasi Dini

Apa Saja Yang Saya Dapatkan Ketika Memesan Mustika Anti Ejakulasi Dini Ini?

Yang pertama, tentu Anda akan mendapatkan mustika anti ejakulasi dini yang sudah diproses energinya secara khusus oleh mbak arista. Tidak hanya itu, yang kedua Anda akan mendapatkan bonus (Minyak Lanang) yang bisa Anda manfaatkan untuk meningkatkan energi dari mustika anti ejakulasi dini.

Lantas Bagaimanakah Cara Menggunakannya?

Cara menggunakan mustika ini cukup mudah dan praktis, Anda tidak perlu melakukan laku tirakat, atau hal hal aneh seperti memijat penis dll. Bahkan Anda tidak perlu mengkonsumsi obat apapun.

Untuk tahap awal, Anda cukup mengoleskan minyak lanang secara memutar pada kepala dan batang penis bagian bawah. Dan selanjutnya setelah satu bulan, Anda cukup mengoleskan mustika anti ejakulasi dini ini pada bagian kepala penis saja.

Oya untuk mengoleskannya minimal setiap 30 menit sebelum berhubungan seks. InsyaAllah jika Anda konsisten Anda akan mendapatkan manfaat secara maksimal.

Cukup Mudah Bukan! Sekarang Jika Anda Ingin Memberikan Sensasi Bercinta Yang Berbeda Kepada Pasangan Anda. Silakan Anda Pesan Mustika Anti Ejakulasi Dini Sekarang Juga!

 

Apa Yang Membuat Mustika Anti Ejakulasi Dini Ini Begitu Istimewa?

Tentu saja manfaatnya, yang mana mustika ini manfaatnya bertahan untuk selamanya alias permanen. Selain itu mustika ini juga mudah dan praktis untuk digunakan, serta tanpa ada efek samping apapun. Mustika ini juga aman untuk digunakan dalam jangka panjang.

Serta yang tak kalah penting, energi yang ada didalam mustika ini 100% murni dari alam. Dan energinya juga telah difokuskan oleh mbak arista khusus untuk membantu Anda mengatasi ejakulasi dini.

Berapa Mahar Mustika Anti Ejakulasi Dini?

Mahar mustika ini yaitu sebesar; Rp. 1.280.000,- Dan mahar tersebut sudah meliputi semua hal, termasuk jika Anda ingin mustika ini dikirimkan ke alamat Anda, maka biaya kirimnya gratis ke seluruh wilayah Indonesia.

Tidak hanya itu, Anda juga mendapatkan fasilitas Gratis konsultasi seumur hidup dengan Mbak arista. Sehingga ketika Anda menemui kendala dalam penggunaan produk dan lain sebagainya, Anda bisa langsung menghubungi mbak arista untuk berkonsultasi. Tentu saja sesuai dengan jam konsultasi mbak arista yaitu antara jam 08.00 – 16.00 WIB.

InsyaAllah mahar tersebut tidak akan sebanding dengan manfaat yang Anda rasakan, karena kebahagiaan, kehangatan dan keharmonisan dalam rumah tangga itu tidak ternilai harganya.

Lalu Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Ada dua cara yang bisa Anda pilih untuk bisa mendapatkan serta memiliki mustika anti ejakulasi dini ini, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Pemesanan Langsung

Anda bisa mendapatkan mustika ini secara langsung, dengan cara datang ke kantor kami yang berada di kota Kudus. Lebih tepatnya di: Jl. Lumbung Sari II, Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50198. Namun sebelum Anda datang, pastikan Anda sudah membuat janji minimal 2-3 hari sebelum kedatangan.

  1. Pemesanan Jarak Jauh atau Online

Bagi Anda yang berada jauh diluar kota atau mungkin tidak sempat datang ke kantor kami. Anda tetap bisa mendapatkan mustika ini, caranya Anda bisa menghubungi Mbak Nia melalui whatsApp berikut ini: 081329058007.

Dan setelah Anda menghubungi Mbak Nia untuk melakukan pemesanan mustika anti ejakulasi dini. Selanjutnya Anda bisa langsung transfer untuk biaya maharnya ke rekening mbak arista Puspita berikut ini:

MANDIRI: 1840001170537 / Salamah Arista Apriliyani.

Setelah Anda transfer, silakan konfirmasikan bukti transfer atau pembayaran Anda kepada Mbak Nia melalui WA, SMS atau Telepon.

Dan apabila Anda ingin pesanan Anda langsung dikirimkan hari ini juga, maka pastika Anda sudah melakukan pemesanan sebelum jam 12.00 WIB. Supaya pesanan Anda bisa langsung diproses energinya oleh mbak arista. Sehingga sorenya bisa diikutkan dalam pengiriman hari ini.

Namun jika Anda konfirmasi pemesanan lebih dari jam 12.00 WIB, maka pesanan Anda akan kami kirimkan esok hari. Ikut dengan pengiriman hari berikutnya.