Mitos Atau Fakta, Wanita Berbulu Lebat Cenderung Memiliki Hasrat Seksual Lebih Tinggi

Mitos Atau Fakta, Wanita Berbulu Lebat Cenderung Memiliki Hasrat Seksual Lebih Tinggi – Sebagian orang memiliki pertumbuhan rambut atau bulu yang tebal dan lebat di beberapa bagian tubuh. Beberapa orang yang percaya bahwa wanita berbulu lebat di bagian tubuhnya merupakan tanda bahwa ia memiliki gairah seksual yang tinggi.

Biasanya tanggapan seperti itu ditujukkan kepada wanita yang memiliki rambut tebal, seperti memiliki kumis tipis, rambut di tangan dan kaki.

Lantas, apakah hal tersebut hanya mitos atau fakta?

Kondisi bulu lebat di bagian tertentu pada wanita disebut dengan istilah hirsutisme. Wanita yang mengalami hirsutisme dapat mengalami pertumbuhan rambut pada bagian tubuh lainnya, seperti di atas bibir, dagu, tangan, kaki, perut, dada, dan punggung.

Beberapa kondisi bida menyebabkan wanita berbulu lebat, misalnya faktor genetik atau keturunan, peningkatan hormon testoteron, konsumsi obat-obatan dan kondisi kesehatan lainnya.

Sebelumnya disebutkan bahwa salah satu penyebab wanita berbulu lebat adalah karena peningkatan hormon testoteron yang biasa dimiliki oleh pria.

Sejumlah penelitian terbaru menyebutkan bahwa hormon testosteron sama sekali tidak berhubungan dengan peningkatan gairah seksual, bahkan pada pria dalam kondisi sehat sekali pun.

Hormon testosteron yang tinggi pada wanita ternyata hanya sedikit berkaitan dengan gairah seksual. Berarti anggapan wanita berbulu lebat memiliki libido tinggi sebenarnya tidak sepenuhnya benar atau salah.

Berdasarkan studi wanita sehat dengan kadar testosteron yang tinggi hanya mempunyai gairah seksual lebih tinggi untuk masturbasi, dan bukan melakukan hubungan seks dengan pasangannya.

Meski begitu, hasil studi ini juga masih memerlukan penelitian lebih lanjut sehingga tidak bisa dijadikan dasar pengetahuan yang mutlak.

Peningkatan gairah seksual sebenarnya merupakan hal yang normal bagi wanita berusia muda yang sedang mengalami lonjakan secara hormonal.

Penyebab gairah seksual wanita tinggi

Gairah seksual tinggi pada wanita bisa disebabkan oleh kondisi medis, psikologis, dan sosial. Misalnya seperti ketidakseimbangan hormon, hormon tiroid terlalu aktif, obat-obatan tertentu, pengobatan parkinson, cedera otak.

Sedangkan dalam kondisi psikologis bisa karena merasa sedih, stres, gelisah dan depresi, trauma masalah seksual atau yang lainnya, malu terhadap prefensi seksual, hubungan seksual yang membosankan, ketidakmampuan mengendalikan emosi, dan masih banyak lagi.

Bagi anda yang mengalami permasalahan seperti ini bisa konsultasi dengan saya melalui layanan telepon atau chat wa dinomor 081329058007.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Sekali lagi bagi anda yang ingin konsultasi dengan saya mengenai masalah asmara, rumah tangga agar selalu harmonis, dan masalah hubungan seksual seperti (ejakulasi dini, anda/istri anda kurang bergairah dan lain sebagainya). Dan jika ingin mendapatkan sarana praktis dari saya untuk menyelesaikan segala masalah asmara ataupun rumah tangga Anda, maka silahkan hubungi nomor 081329058007.